I am Proud Be A Terorism (Aku bangga Jadi Seorang Teroris)

“Dialah Yang telah mengutus seorang Rasul dengan membawa petunjuk dan Dienul Haq, agar dimenangkan atas seluruh Dien yang ada, dan Allah sebagai Saksi/walau orang-orang Musyrik membencinya”,(Qs 48 : 28)

 

Pada hakekatnya seorang muslim yang berjuang atau biasa disebut Mujahid adalah teroris/ancaman bagi orang-orang musyrikin dan kafirin. Sebagaimana dicontohkan oleh seorang Muhammad bin Abdullah. Beliau sebelum diangkat menjadi Rasul mendapat gelar terpuji dari orang-orang Musyrikin Quraiys, yaitu gelar “Al-Amin”. Karena perilakunya tidak mengancam eksistensi Dien/ideologi mereka, bahkan perbuatannya banyak memberikan manfaat. Sebagaimana halnya pemindahan Hajarul Aswad yang fenomenal itu.

Namun setelah beliau mendapat tugas untuk Idzharuddin, menegakkan Dienulloh di muka bumi, beliau mendapat perlakuan yang kontradiksi dengan gelar yang pernah diberikan kepada beliau. Bahkan beliau mendapat gelar baru, yaitu “Penyihir, pendusta, touble maker”. Sehingga seorang Umar Bin Khotob sebelum masuk islam sempat terpengaruh, sampai hendak membunuh Nabi Saw. Karena Umar adalah “seorang Pembela Kebenaran versi Ideologi Jahiliyah”. Kehadiran Nabi Muhammad dengan misi barunya seakan memporak porandakan sistem yang sedang dibangunnya. Namun dengan RahimNya, Allah membukakan Hidayah bagi sang “Al-Faruq”.

Dimanapun dan kapanpun Seorang pejuang Dienul HAQ adalah seorang Teroris bagi para pembela Dienul Batil. Jadi amat heran seandainya ada tokoh2 yang mengaku Muslim merasa perlu mengklarifikasi kepada Thogut bahwa Islam bukan Teroris. Jadi apa selama ini yang mereka perjuangkan…?.

Teroris Gadungan

Benarkah gambaran, bahwa Amrozi Cs sebagai aplikasi terorisme islam…?. No…, No itu adalah Teroris Gadungan…!. Islam berstrategi dalam menteror kaum musyrikin. Lagi pula dalam al-Qur’an bahwa peperangan fisik dilakukan apabila diserang lebih dulu, dan tidak boleh melampaui batas, merusak bangunan, membunuh orang sipil, binatang, menebang pohon. Melakukan pemboman seperti itu tidak ada Ayat Qur’an atau hadits yang menjelaskannya. Jadi ada dalang dibalik teroris Gadungan ini…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s