OSAMA BIN LADEN Mujahid Gadungan…?

Selama ini Osama Bin Laden mungkin dianggap sebagai simbol perlawanan terhadap USA dan sekutunya. Dan oleh sebagian aktifis Harokah dianggap sebagai icon perlawanan Islam terhadap kesewenang-wenangan dan kedzaliman Amerika dan Negara-negara Barat. Padahal USA (wayang Zionis) adalah BIG BOSS dari Osama Bin Laden sendiri ?. Siapa sebenarnya  pimpinan Jama’ah al-Qaida ini ?.

 

Muhammad Awad bin Laden, seorang warga Yaman Selatan yang berpindah ke Arab Saudi tahun 1930. Di sebuah pelabuhan Jedah ia bekerja sebagai kuli angkut. Disebakan keuletan dan kejujurannya, keluarga kerajaan Saudi akhirnya memberikan kepercayaan kepadanya. Tidak lama kemudian, ia berhasil mendirikan perusahaan kontruksi dengan nama Bin Laden Corporation. Perusahaan ini lalu menjadi perusahaan kontruksi terbesar di Timur Tengah. Dari Muhamad bin Laden inilah lahir seorang anak yang bernama Usamah, orang Barat menyebutnya Osama.

 

Usamah atau Osama muda tumbuh dari keluarga bisnis yang kaya raya. Ia hidup enak dan senang. Keadaan ini berlangsung sampai ia menjadi religius dan berjihad ke Afghanistan. Tahun 1979 M, selepas lulus dari Universitas King abdul Aziz di Jedah dan menyandang gelar Insinyur Teknik Sipil langsung terpanggil seruan jihad. Dimana waktu itu Uni Soviet menginvasi Afghanistan.

 

Selama tahun 1980 an M, Usamah dan Abdullah Azam menjalankan Maktab Al-Khidamar (MAK) untuk rekruitmen mujahidin melawan Uni Soviet. Dana untuk MAK ini diperoleh dari CIA lewat Dinas rahasia Pakistan, Inter Services Intellegence (ISI). Direktorat ISI sendiri didirikan oleh seorang tentara Inggris, Mayor Jendral R.Chawtome pada 1948 M. Sejak saat itu ISI dimanfaatkan oleh Intelejen Inggris dan Amerika untuk mempengaruhi keadaan politik di Asia. AS lewat CIA berkepentingan dengan mujahidin Afghanistan untuk meruntuhkan Uni Soviet sebagai saingan penguasaan Sumber Daya Alam di Asia Tengah.

 

Selama decade itu pula, kelompok bisnis Bin Laden juga menerima bagian dari hampir 200 miliyar Dollar AS dari kontrak untuk membangun fasilitas militer AS (basis, pelabuhan dan lapangan udara) di Arab Saudi. Kebanyakan ongkos ini memang untuk Arab Saudi, tapi Bin Laden Corporation juga menerima bagian besar dari uang ini.

 Dalam penentangan dan perlawanan Osama terhadap Amerika, terutama penentangan yang keras terhadap kehadiran militer AS di Arab Saudi dalam perang Teluk, sekalipun Osama belum pernah mencela keterlibatan familiynya dalam menghadirkan tentara kufar tersebut. Ironi………. 

Pada tahun 1989 M, Usamah membangun gua-gua komplek militer di Afghanistan. Sember daya pembangunan ini berasal dari bisnis kontruksi keluarganya. Dana pembangunannya berasal dari CIA. Saat itu, Usamah menganggap tak masalah bekerjasama dengan orang kafir.

 

David Shayler, Opsir Dinas rahsia Inggris M15, mengklaim punya bukti bahwa agen rahasia Inggris membayar 100.000 poundsterling bagi Al-Qaida nya Usama untuk membunuh Muamar Khadafi. Pada tahun 1996 M. Namun usaha ini gagal, Kahadafi lolos dari maut tanpa luka, sementara beberapa orang tidak berdosa terbunuh bom Al-Qaida ini.

Saat diwawancara harian “The Dawn” 9 November 2001, Usamah berkata, “ Orang Amerika sendiri mengeluarkan sebuah daftar tersangka serangan bom WTC dan Pentagon, 11 September 2001. Mereka adalah muslim, 2 orang dari Uni Emirat Arab, 1 orang dari Mesir dan 15 berkewarganegaraan Arab Saudi”. Dari latar belakang keluarga, petualangan, sepak terjangnya dan hubungan khususnya dengan AS yang menurut pengakuannya sebagai musuh utamanya kelihatan bahwa identitas mujahid yang melekat pada diri Osama bin Laden masih perlu dikaji dan dipertanyakan…. ?. Ia jauh dibawah Mujahidin generasi pasca Kekhilafahan berikut ini, Umar Mukhtar dari Libya, SM.Kartosuwiryo dari Indonesia, Hasan Al Banna, Sayid Quthb dan Muhammad Quthb dari Mesir, Syekh Ahmad Yasin dari Palestina. Kendati gerak langkah jihad mereka diakhiri di tiang gantungan, regu tembak dan tubuhnya dibombardir. Bahkan namanya dicatat dalam sejarah sebagai teroris dan pemberontak. Namun Allah Swt berfirman, “ Janganlah kamu berkata tentang orang yang syahid di jalan Allah, bahwa mereka itu telah mati. Tidak ! mereka itu tetap hidup, meskipun kamu tidak menyadarinya”, Qs al_baqarah : 154)  Sumber : *      Vol.6 elfata*      Patrick Mec own calls for secret Shangler Trial, The Evening Standard, October 8, 2002*      The Wahhabi Myth, oleh Hanef James Oliver, 2002 

115 thoughts on “OSAMA BIN LADEN Mujahid Gadungan…?

  1. Kalo lihat halaman profil, kok yg muncul gambar si Gadungan…? Apakah yg punya blog gadungan juga?🙂
    BTW soal syuhada, apa ya manusia berhak memberi gelar itu? Bukankah hanya Allah saja yg tahu semuanya? Kalo kita kan cuma tahu sepotong-potong….

  2. ass..
    setelah saya baca berita diatas, saya ingin memberikan gagasan, yaitu ;
    1. Islam di dalam ajaranya, tidak mengajarkan kekerasan tetapi lebih mengutamakan dakwah, jadi buat apa dengan kekerasan..?? karena islam adalah agama yang damai bukan dengan kekerasan!!.
    2. Di dalam Al-Quran disampaikan startegi dalam hal ekonomi, politik, dll, kalo mau berperang dengan Zionis Amerika atau Israel, jangan dengan kekerasan, tetapi lawan dengan perang ekonomi..salah satu nya dengan menjalankan syariat perbankan.. dari situlah bisa dapat membuat benteng pertahanan dari segala aspek.. karena bagi dunia barat uang no 1.
    3. Saya yakin suatu hari Islam akan bersinar dimata dunia seperti pada jaman Nabi Muhammad saw..dari masa kegelapan menuju masa khilafah.
    wassalam..
    ALLAH AKBAR!!
    ALLAH AKBAR!!
    ALLAH AKBAR!!
    ALLAH SELALU ADA DI HATI PARA MUJAHIDIN..

    • Pak KH Khoirul.! perlu dikaji lagi kekerasan yang bagaimana yang bapak maksud? Jangan terlalu cepat saling menyalahkan. Kurang bagus.

      • Saudaraku..
        ana setuju dengan komentar saudaraku, tapi, jangan lupa sejarah, Perang Badar, Perang Khandak, perang yarmuk, daumatul jandal(perang ber-unta). fathul makkah..(yang dilatar belakangi oleh kisah seorang muslimah yang diganggu oleh pemuda yahudi di sebuah pasar)..masih banyak lagi perang2 yg dilakukan pada zaman Nabi Muhammad S.A.A.W.????

    • tidaklah pantas seorang muslim menyingkat tulisan assalamu’alaikum dengan ass yang dlm arti inggrisnya (maaf) pantat.

      Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi wasallam semasa hidup’a berperang melawan kafir dengan berjihad dan berperang dijalan Allah, tidak satu kali pun Rasulullah berperang dengan jalur ekonomi seperti saudara ajukan. Toh! dengan jihad pun ekonomi amerika sudah menampakan kehancurannya.

      Banyak ayat2 didalam Al-Qur’an yang menyerukan berperang melawan kafir, apakah itu bisa dikatakan sebagai ayat kekerasan? sedangkan maksud’a adalah untuk menjaga aqidahmu, imanmu dan agamamu. Dan coba sdr tunjukkan mana ayat yang menunjukkan berperng dengan ekonomi yang seperti sdr maksud?

      Dan sudah seharusnya seorang muslim itu bersikap keras terhadap kafir dan bukan sebaliknya yang dapat membuat islam trus saja diinjak2 kehormatannya

      Wallahu’alam…

    • Sangat setuju dengan pendapat anda tentang mendirikan khilafah. Tapi US dan Israel adlah penjajah yg jelas2 nampak di mata kaum muslim. Dan mereka tidak mengeri bahasa Indonesia, apalagi bahasa inggris dan jawa. Salah satu bahasa untuk ngobrol dengan US dan Israel adalah bahasa perang. Terima kasih.

  3. Asslm,
    Alangkah lebih baiknya kalo kita lebih berhati-hati lagi kalo ingin berpendapat. Apalagi kalo hanya punya sedikit data, toh data yang kita miliki juga belum tentu benarkan………….. lebih baik kita lebih see more deeper inside.Toh kenyataanya kita juga belum tentu lebih baik kan

  4. Apakah memang benar OSAMA adalah mujahid gadungan??
    Setau saya Osama pernah menawarkan tentaranya untuk melindungi Arab Saudi tetapi ditolak oleh arab saudi dan arab saudi malah membuat kontak dengan Amerika yang membeikan penawaran setengah juta pasukannya untuk aab saudi..

  5. mhon maaf yang merasa nama samarannya bsw ya?? kyaknya kamu aja yang manusia gadungan, g’ ngerti apa2 ko kkomentar kyk gtu. dasar lo yah. jd kmu tu banyak baca, jgan asal bicara, kaya binatang aja lho.

  6. orang kafir senantiasa akan menghasut muslim. dengan tipu daya, fitnah dan lain-lain.
    waspadalah duhai singa-singa islam.
    Saatnya ISLAM merdeka atau aku syahid hari ini.
    ALLAHUAKBAR!!!

  7. Mujahid atau bukan hanya Alaah yang tahu bung…
    yang pasti setiap muslim harus berjihad dan senantiasa curiga dengan rencana Kuffar buat menghancurkan Islam…inget2 perang Salib lah, toh kaum Kafir juga ga pernah lupa tuh sama tragedi Perang Salib….semoga kaum muslim sekarang tidak tolol tolol sehingga terbawa arus globalisasi ikut-ikutan gaya hidup kafir.
    Islam memang agama damai dan senantiasa membawa kedamaian, tapi omong kosong sama Kyai atau yang mengaku2 ustad atau ulama yang bilang umat Islam harus berdamai dengan kafir….bull shit… yang membuat onar itu bukan Muslimin koq..kenapa muslimin dituntut untuk membawa kedamaian….
    mungkin teror di Indonesia khususnya di Bali terkesan kejam, tapi penghancuran negeri-negeri muslim oleh tentara kafir di palestina, Irak, Afganistan dll jauh lebih kejam lagi.
    dan tololnya muslim yang ga gaul cuma terbawa popularitas media yang mempertontonkan kehancuran akibat bom para teroris….dan menghukum para mujahid itu dengan kata-kata teroris….
    ayo dong kaum muslim..yang gaul kalo jadi muslim itu jangan kolot…
    dunia anda bukan Indonesia doang tapi di wilayah lain saudara yang seiman dengan kita sedang didera kebengisan tentara kuffar….mengapa kita diam saja..egois sekali….
    titip pesan buat mujahid bom bunuh diri…semoga tekniknya diperbaikin sehingga image Islam ga terus dipojokkan dengan media masa konyol yang ga ngerti Islam

    • demi sebuah akidah kalian dicap teroris
      demi sebuah akidah kalian di kejar hingga habis
      demi sebuah akidah kalian tumpahkan darah demi izul islam wal muslimin

    • terimakasih @Sartria. Orang – orang kafir dan munafik itu satu hati. dan Islam itu bagaikan satu tubuh jika yang lain disakiti maka yang lainnya juga marah. dan ini memang sudah menjadi ketentuan Allah yang Fenomenal. dari sini justru kita bisa melihat siapa yang keluar dari tempat sembunyi dan bergerak berdiri dari tiarapnya setelah kejadian WTC dan Bom Bali. ayo ummat Islam kita berJihad.

  8. Ok.Salam ukhuwah buat mas ksatria….
    Ulama dan ustadz yg anda mksud skrg lagi kongkow di Komunitas Utan Kayu, yg brnama JIL. Mereka tdk hnti2nya mndangkalkan pmhaman islam dgn liberlisme-nya, mnggugat syari’at yg sdah baku. mnggmbar-gmborkan toleransi, prdamaian kpd umat islam dan mmbiarkan krstenisasi dan aliran Lia Eden, Ahmadiyah dsj trus brkmbang.Bhkan mmbelanya mati2an apabila ada yg mnggugatnya…
    Klo bsa coba anda knjungi blog http://www.antimui.wordpress.com…pmahaman murahan mreka sngat mdah skali dipatahkan…

  9. Buat Orang 2 yg ngaku Islam, sebelum anda komentar lebih baik anda ngaji dulu yg bener, biar pemahamannya bener…Islam bukannya tidak mengajarkan kekerasan, tetapi Islam mengatur untuk menggunakan kekerasan disaat yang tepat, tempat yang tepat dan kondisi yg memungkinkan….Jadi Islam dan orang2 Islam akan selalu berjihad dibumi manapun dimana para orang2 kuffar memerangi Islam…..

  10. Assalamu’alaikum…….
    Ingatlah penderitaan mereka para mujahid taliban yang berjuang demi tegaknya Syari’at, jangan hanya berkomentar atas fikiran masing – masing. Islam adalah satu pemahaman (Aqidah). iNGATLAH KETIKA NEGERI ISLAM DISERANG MAKA WAJIB NEGERI SEKITARNYA MEMBANTU DAN JIKA TIDAK SANGGUB NEGERI SEKITARNYA LAGI. KEMUDIAN SEKITARNYA LAGI. (JUMHUR ULAMA’ )
    Gimana dengan kita? Mbantu tidak berdebat iya. Astaugfirrullah…. Mari saudaraku satukan niat dan tujuan kita. berdoalah untuk para mujahid dengan iklhas. setidaknya itu bantuan dari kita yang dapat diberikan saat ini.
    Jangan berdebat ya” InsyaAllah dunia ini akan terpimpin dalam satu khilafah dalam waktu dekat.
    Wassalamu’alaikum………

  11. eutamaan jihad sangat banyak sekali, di antaranya adalah:

    1. Geraknya mujahid (orang yang berjihad di jalan Allah) di medan perang itu diberikan pahala oleh Allah. [1]
    2. Jihad adalah perdagangan yang untung dan tidak pernah rugi. [2]
    3. Jihad lebih utama daripada meramaikan Masjidil Haram dan memberikan minum kepada jama’ah haji. [3]
    4. Jihad merupakan satu dari dua kebaikan (menang atau mati syahid). [4]
    5. Jihad adalah jalan menuju Surga. [5]
    6. Orang yang berjihad, meskipun dia sudah mati syahid namun ia tetap hidup dan diberikan rizki. [6]
    7. Orang yang berjihad seperti orang yang berpuasa tidak berbuka dan melakukan shalat malam terus-menerus. [7]
    8. Sesungguhnya Surga memiliki 100 tingkatan yang disediakan Allah untuk orang yang berjihad di jalan-Nya. Antara satu tingkat dengan yang lainnya berjarak seperti langit dan bumi. [8]
    9. Surga di bawah naungan pedang. [9]
    10. Orang yang mati syahid mempunyai 6 keutamaan: (1) diampunkan dosanya sejak tetesan darah yang pertama, (2) dapat melihat tempatnya di Surga, (3) akan dilindungi dari adzab kubur, (4) diberikan rasa aman dari ketakutan yang dahsyat pada hari Kiamat, (5) diberikan pakaian iman, dinikahkan dengan bidadari, (6) dapat memberikan syafa’at kepada 70 orang keluarganya. [10]
    11. Orang yang pergi berjihad di jalan Allah itu lebih baik dari dunia dan seisinya. [11]
    12. Orang yang mati syahid, ruhnya berada di qindil (lampu/ lentera) yang berada di Surga. [12]
    13. Orang yang mati syahid diampunkan seluruh dosanya kecuali hutang. [13]

    TUJUAN DISYARIA’TAKAN JIHAD
    Jihad memerangi musuh Islam tujuannya agar agama Allah tegak di muka bumi, bukan sekedar membunuh mereka.
    Allah al-‘Aziiz berfirman:

    “Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Allah saja. Jika mereka ber-henti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zhalim”[Al-Baqarah: 193]

  12. Kalau mengerti ajaran AlQuran tentu tidak perlu tanda tanya di judul tulisanmu itu….jelas2 Osama itu mujahid palsu menurut AlQuran tapi masih juga kau pakai fotonya itu sebagai profilemu

    salam
    LOGIC
    “Ber AlQuran saja”

  13. Udahlah mas, jangan terlalu suka nilai orang. Mari berintrospeksi diri. Apa yang udah kita berikan kepada Islam? Sudahkah kita ikut urun bangun Masjidil Haram? Sapa tau di mata kita osama adalah penjahat, tapi di mata Allah dia penolong agama….

    Sekarang tu yang dibutuhkan umat Islam adalah persatuan, bukan saling menilai dan menyalahkan. Anda bisa dan boleh tidak setuju dengan langkah yang diterapkan salah satu kelompok umat Islam, tapi jangan diskreditkan dan jelek2kan mereka. Mereka tuh sodara kita, bagian dari tubuh kita.

    Bukankah udah jelas sapa musuh Islam itu. Apakah umat Islam sendiri? Kan bukan mas.

    Sekali lagi marilah kita umat Islam bersatu. Daripada kita mencurigai gerak-gerik sodara seiman kita, kenapa kita nggak mencurigai dan mewaspadai para musuh Islam yang setiap hari selalu menyusun makar untuk menghancurkan Islam?

  14. Justru itu mas, para musuh islam itu kini sedang menyusup ke dalam tubuh umat islam, kedalam harokah2 islam. Kita bisa menyaksikan bagaimana sistem mereka, seperti Demokrasi begitu nyaman diadopsi, bahkan dibela habis2an dgn memaksakan dalil Qur’an hadist agar tidak brsbrangan oleh gerakan2 yg mngatasnamakan islam.

    Ini lebih berbahaya mas daripada Amrik dan Yahudi Israel…
    Ingat firmanNya. “Orang2 Yahudi dan Nasrani tidak akan ridlo kepadamu, sampai kamu mengikuti millah mereka…(Qs 2:120).
    Orang Yahudi itu tidak peduli apapun agama, simbol, harokahnya umat islam yang penting MILLAHNYA diikuti….
    Kita aja kok repot mas….

  15. jangan bilang osama sebagai mujahid gadungan justru ia adalah tentara Allah yang mulia, jangan coba untuk menghinanya. ngerti kamu!!!!!!
    kami anak muslim indonesia sayang bahkan sangat sayang kepadanya………………..

  16. betul itu apa yg dibilng akh wa ukh. km memang g ngerti y
    km itu thogut y. masa menjelek2kan ummat islam sendiri n tak mendukung padahal dia itu telah banyak membela islm tau.

  17. MAS KITA INI SEMUA KETURUNAN TERORIS! LO, GAK NGAKU TANYA AJA SAMA BELANDA! DULU BUYUT-BUYUT KITA, MBAH-MBAH KITA ATAUPUN MUNGKIN BAPAK KITA YANG BERJUANG SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, YANG MEMBELA AGAMA, TANAH AIRNYA DAN MARTABATNYA. DI JULUKI TERORIS, EKSTRIMIS DLL SAMA BELANDA.
    NAH! SEKARANG ADA ORANG YANG BERJUANG DEMI AGAMA, TANAH AIRNYA DAN MARTABATNYA DI AFGANISTAN, IRAK, PALESTINA, CHECNYA DLL MEREKA SEMUA DICAP SEBAGAI TERORIS DAN KITA IKUT-IKUTAN MENGECAP MEREKA SEBAGAI TERORIS, INI MAH NAMANYA MALING TERIAK MALING!!!
    NAH SEKARANG KALO GAK PINGIN KITA DICAP TERORIS AYO KITA UNDANG BELANDA KE INDONESIA BIAR MENJAJAH KITA LAGI GIMANA? MAU!!!

  18. Istighfarlah bagi para muslimin yg mengagumi rambo ala emberickan alias amerika.mrk di Afghan,PakistanTaliban n blahan bumi muslim lainnya ga ada apa2nya bung.kalo mrk mau berack,kencing ya didalam tank-tank mrk,,,,,,,,,uuuuueeeeee,,,,,,,,,bau dah tuh tanknya..dsar zorok….gmn g zorok? mkannya Babi ame Anjing, pantes aje mukanye kaya bgitu..Al-Qaeeda,Taliban,Hamas mrk menang bkn hanya krn fisik mrk yg dilatih dg push up,site up,berenang dll,tp krn ruh mrk yang sllu bersinergi dg Al-Quran,,buktinya mrk bebas mau ngapa-ngapain,berenang,memanah,berkuda,,mrk hanya tkut kpd Robb mrk…beda ame rambo-rambo muke babi,cm ngandelin otot-otot mrk yg haram oleh babi n anjing.kalo pd lagi ditank nih,kepalanye keluar sdkit aje tamatlah riwatnya,,
    ude hidup ngbela toghut,idup sengsare,mati masuk nerake,,,,Apes-apes,,,,,,,,,mudah2an gw bs ngetawain lo-lo pade kalo Alloh mengijinkan hamba msuk kdlam jannahnya brsama para syuhada.

    Seorang muslim yang selama hidupnya tidak ada sama sekali berniat untuk membela agama Alloh,mk ia mati dalam keadaan Munafik.dg sanad yg”Shohih”.

  19. Apa bedanya Obama dg Malcom x?
    kalau Obama:bpaknya Muslim,bpk tirinya muslim kbanyakan keturunan dr bpknya muslim tp si Berack Obama malah milih kuffar alias jewis alias paganisme…kalo dia mati ????Wallohu’alam

    kalau Assyahid Malcom x:babenye pendeta,emaknye juga,, beliau dpt hidayah ktika didalam penjara,,,tp Subhanalloh,dia istiqomah sampai dia Mati pun dlm rangka meninggikan kalimat Alloh.semoga beliau bersama para syuhada disurgaNya.

    persamaan:sama-sama negro,hitam,tapi beda pandangan…semoga Alloh memberi hidayah kpd obama.

  20. Bismi4JJI

    sungguh kita jangan tertipu oleh gongongan antek-antek kafir
    jagalah lisan dari berkata buruk pada mujahid karena begitu besar pahala orang yang berjihad dan begitu berat beban yg dipikul oleh seorang mujahid

    sesungguhnya setiap orang tidak luput dr dosa tetapi setiap muslim belum tentu bsa berjihad fie sabilillah karena hanya segelintir orang yang berani berjihat dan diantaranya syeikh osamah karena menurut sabda rosulullah barang siapa yang terkena debu jihat maka haram dia masuk neraka
    jadi apa sebanding dengan kita yang belum pernah berjihad tp mulutnya berani mengecam mujahid

    Semoga Allah merahmati kita semua agar dapat berjihad Fii Sabilillah yang sampai hari ini orang orang kafir dari salibis dan zionis hendak menghapus syariat jihad ini

  21. apapun bentuk seuah perjuangan untuk meruntuhkan sendi2 Thogut beserta antek2nya, maka sudah selayaknya kita mendukung ( selemah2nya dengan do’a ) namun demikian harus waspada terhadap semua jenis informasi yang datang dari orang2 yang belom dikenal………

  22. Wallahu a’lam bishowab………..
    Semoga tulisan dan komentar kita baik yang pro maupun yang kontra about OSAMA dinilai Allah. Karena dengan komntar2nya tsb mmbuktikan mncintai tegaknya AL-HAQ. Namun berusahalah bagi kita untuk melepaskan hal2 yang bersifat figuritas, kultus individu. Karena islam tegak diatas landasan Aqidah, Din-bukan karena ada seorang sosok. Silahkan baca Qs 9: 31 ttg larangan Allah untuk mmfigurkan sseorang, mskipun ia adalah seorang ulama trkmuka….

  23. kalau Islam mau tegak, sebaiknya kita banyak bekerja,bukan banyak bicara!!!!contohlah Rosul. setelah Iman, Dakwah, dan Hijrah apa yang beliau lakukan??? memerangi orang musyrikin n kafirin dengan pedang…
    sudah saatnya kita mengangkat pedang, apa yang ditunggu???

  24. Mari wahai Umat muslimin kita bantu para mujahidin, jika kita mampu dengan kekuatan kita,,….. da JIKA KITA TIDAK MAMPU KITA BERJUANG MENEGAKKAN AGAMA ISLAM DI LINGKUNGAN KITA…

    “ALLAH SWT ADALAH SEBAIK-BAIK PENOLONG”

    “ALLAH HU AKBAR……..!!!!!!

  25. “Katakanlah: “Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”
    (QS. Ali Imran: 26)

    htt*://brain-news.blogspot.com/

  26. assalammualaikum

    Benar menurut kalian belum tentu benar menurut ALLah..salah menurut kalian belum tentu salah menurut Allah…gadungan menurut kalian belum tentu gadungan menurut Allah..inikah kalian yang hendak mecari cari kelemahan seorang,mencari cari-cari aib untuk menimbulkan fitnah..kemana Alqur’an yang kalian agungkan kebenaranya…kemana pengabdian kita kepada rasul muhammad saw klo kita mengaku seorang mujahid…lantas cara berjuang kita tidak sesuai dengan tuntunan..gimana itu..bukankah yg seperti itu yg namanya gadungan…percaya pada konstitusi Allah..tapi masih ikut sistem toughut… jngan kita memperolok-olok orang yg berjuang di jalan Allah boleh jadi yg di olok-olok itu adalah benar disisi Roobnya…ana selalu mendukung para mujahid…jihad bukan kekerasan..akan tetapi perintah Allah untuk memerangi kaum pembangkang,pembuat fitnah..tak ada toleransi..hidup mulia atau mati syahid,..tiada pengabdian yang paling baik disisi Allah melainkan jihad perang….ini bumi Allah maka tak layak kita gunakan sistem thoughut…karna hanya Allah yang membuat peraturan itu..

    jangan merasa bangga..
    jangan merasa bangga
    jangan merasa bangga

    klo belum ada tertanaam pada diri kita untuk kluar dari sistem thoughut,..dan masih meminta minta di syahkan hukum Allah..
    di meja perundingan..betapa sombongnya manusia pada Allah..
    itukah yang disebut da’wah…itukah jihad..,tidakah kita mau berfikir wahai kawan.

  27. kebenaran bs sj di salahkn,
    tp kbenaran tk dpt di klahkn.
    seiring kedzoliman nafsu manusia,
    barisan jihad maju ke hadapan.

  28. ane curiga….., jangan2 penulis di bayar amerika nih…….
    di bayar berapa bung…..?

    ente lupa…..
    bagaimana amerika membombardir Afghanistan, bagaimana israel membombardir Palestina…
    dengan alasan memburu teroris justru korban yang ditimbulkan dari warga sipil yang tak bersalah, berapa nyawa yg ditimbulkan bung…..!!!! bahkan mereka lepas dari hukum….!!!
    tulisan ente telah menyakiti hati kami umat islam bung…!!! terlebih keluarga mujahid yang mati syahid di jalan Allah….!!!
    minta ma’aflah bung….!!!!!
    tobatlah kau…!!!!

    ingat….!!!!
    suatu saat Indonesia bisa juga di bombardir oleh amerika, dan bisa jadi keluarga ente yg jd korban…..
    kepada siapa anda minta tolong….?
    kepada ALLAH SWT bung……!!!!
    melalui siapa ALLAH memberi pertolongan….?
    melalui para Mujahid tersebut bung…!!!!!

    jangan kau hina mereka..!!!!!

  29. ane juga ikut curiga jangan-jangan saudara izhus pengagum “ARDADAN MINDUUNILLAH”.
    “Dan mereka telah menjadikan para alim ulama, rahib2, tokoh2 mereka sebagai Tuhan selain Allah…..”(Qs at-Taubah [9] : 33).

    Jangan terjebak simbol bung…., lihatlah orang2 yg berjubah itu…..begitu-kah peragaan Jihad Rasul Saw dan para sahabatnya dalam menegakkan kembali al- Islam…..
    Janganlah menilai kebenaran darisosok tokohnya, lihat-lah Kebenaran pada sistem dan pola Perjuangannya yang sudah dicontohkan Rasul Saw . Sesuai-kah dengan peragaan Sunah Perjuangan Rasul Saw yg dilakukan bang Osama??????

    • ma’af bung..!!!
      ane bukan menuhankan osama ataupun ulama-ulama….
      tp ane hanya kagum dengan perjuangannya..
      mungkin perjuangannya memang tak sesuai dengan yg dilakukan ooleh Rasulullah SAW…
      tp perbuatan amerikan dan sekutu-sekutunya itu tidak bisa di tolerir lagi…!!!
      mereka sudah membumi hanguskan negeri islam..!!!
      mereka membantu israel merebut tanah palestina…!!!
      apa bisa mereka dikasih dakwah..??
      sudah banyak ulama-ulama muslim di berbagai negara yg mengutuk perbuaan mereka, apa mereka dengarkan…??
      malah sudah banyak ulama-ulama kita yg pikirannya terpengauri oleh mereka, dan bahkan sudah melenceng dari agama Islam bung..!!
      apa pantas kita bersikap lembut terhadap amerika dan sekutu-sekutunya..??
      yang ada kita bakal di tertawakan bung…!!!

  30. ane setuju sama no.38

    ok. coba skrg kita ibaratkan klw osama itu salah,
    bagi pmbuat blog ini atas dasar apa ente menghina osama,
    tidakkah hatimu terbuka bahwa apa yang telah di lakukan bangsa amerika dan israel, mereka membumi hanguskan ummat islam…
    apa ente gk punya hati, knp gk bangsa amerika dan israel dan para antek” nya yang d salahkan????

    MIKIR DONG GOBLOK!!!

    • cuy apa yang di lakukan rasullullah ketika ingin menegakan islam sebelum mempunyai kekuatan untuk melawan orang-orang kafir ??

      apakah dengan sryyah (sembunyi-sembunyi)???dan melakukan terang-terangan ketika sudah mempunyai basis kekuatan yang kuat…

      ataukah nongol untuk cari sensasi di depan publik dengan maksud yang kurang jelas , seolah – olah dengan kekuatan islam yang seadanya dan dengan keadaan islam yang terpecah belah hukum-hukum syariat Allah bisa tegak???

      apakah output dari kemujahidan osama tersbut?

      tegakkah hukum-hukum allah???

      bisakah ???

      bisakah ???

      ataukah habis lah ????

      cara perjuangan yang di peragakan rasul dikemanakankah???

      di buang kah???

      yakin tanpa pola perjuang rosul hukum allah bisa tegak???

      • ya sewaktu rosulullah berjuang kan awalnya tidak konfrontasi langsung (bersabar untuk tidak berperang) karena belum ada perintah perang dari allah swt.
        lalu kalo sekarang perintah perng itu kan sudah ada

      • setuju dengan ramzy..!!!
        memang output kemujahidan osama itu belum menegakkan hukum Allah, tp ingat dsini belum bung..!!, belum sepenuhnya tegak dimuka bumi, kenapa? karena kepengecutan pemimpin-pemimpin negara islam yg malah bersembunyi di ketiak amerika dan sekut-sekutunya, mereka tidak berani memberi dukungan secara terang-terang kepada para mujahid…!!
        tp perlu ente ingat..!!! hukum Allah sebenarnya telah tegak di hati mereka, sekarang apakah hukum Allah telah tegak di hati ente? ane rasa belum bung..!!!
        kafir ente…..!!

    • yap! inilah ghowzulfikr yang diusung amerika dan antek2nya untuk kita saling membenci antar sesama muslim, sedang mereka tertawa disana,,,

  31. @ Iskandar
    Anda juga mikir donk….
    Apa anda tidak membaca tulisannya yg dsertai fakta dan data secara mendatail….

    Islam sngat mmbenci orang yg amat trlalu kultus individu. Tdak tahukah anda bahwa Osama adalah bikinan Amrik untuk mmbuat simbol seolah-olah demikianlah pergerakan Islam. serem, teroris, galak….!!!!.

    Para Mujahid Islam bergeraknya sistematis, terprogram, tidak gembar-gembor kayak Osama.

    Coba anda fikir, bagaimana bisa tiba-tiba Osama muncul di media publik/internet mngeluarkan ultimatum, padahal katanya ia sulit ditangkap oleh Tentara Amrik karena smbunyi di gua-gua. Sebodoh itukag Amrik, jadi siapa yg mwawancara Osama kalau bukan mereka/Amrik sendiri…!!!!

    MIKIR DONG GOBLOK

    Afalaaa ta’qilun (naha maneh teu boga cedo/akal????)

    • ente yang GOBLOOOK..!!!
      osama emang dulu bikinan amerika, tp setelah kekuatannya terkumpul mereka berpaling melawan amerika
      apa ente lupa? dimana para pejuang Indonesia kita belajar strategi perang, dengan ikut wajib militer yg diadakan belanda bung….!! apa mereka goblok..!!! tidak bung…, mereka lebih pintar daripada ente, bahkan ente tidak ada pintarnya sama sekali..!!
      osama muncul di media itu bukan osamanya bego..!! tp videonya, video dan situs “porno” aja bisa muncul di media baik itu internet atau berupa kaset, apa pemerintah bisa menangkap pembuatnya? bahkan sudah ada hukum yg jelas2 melarangnya kan?
      ENTE YANG GOBLOK..!!!!

  32. begini saudara2ku, sy jd tertarik..bukannya mw ngebanggain latar belakang pendidikan, sy seorang mahasiswa jurusan hubungan internasional, sy setuju bahwa dengan mas elfatih bahwa osama hanya sekedar buatan amerika..perpolitikan internasional itu sangat rumit, namun dapat ditarik kesimpulan bahwa dari dulu selalu ada keinginan untuk memberangus gerakan islam yg berusaha menegakkan ad-dien…osama hanyalah rekayasa…tinggal baca saja fakta2nya…ingat setan juga menipu manusia dalam beribadah kepada Allah, dont be trapped!!!

  33. hati2 dg fitnah dari orang2 kafir,ingat ayat alquran:[49:6] Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
    jangan menerima berita ini begitu saja,fikir dan timbang berita ini baik2

  34. Coba anda kaji dan evaluasi lagi….
    Sudah efektif-kah pergerakan Osama untuk menegakkan al-Islam, atau Islam justru smakin tercoreng citranya sebagai Din yang bijak, elegan, rahmatan lil alamin??? Islam kok jadi serem gitu, bawa-bawa bedil, bom, lari-lari dan smbunyi ke gua-gua…lalu muncul tiba2 di depan publik….mau ngapain coba?????

    • diwajibkan atas kamu berperang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.(QS.Al-Baqarah:216)

      kita hanya bisa melakukan usaha menegakkan kalimatullah, biar Allah yang menilai akhir usaha kita bung!

    • setuju dengan nasha..!!!
      apa yg udah ente lakuakn untuk menegakkan Islam di muka bumi…??? cuihhh….!! mendukung perjuangan para mujahid aja tidak, apalagi ikut berperang, bisa2 ente malah sembunyi
      Ingat..!! mereka mengorbankan nyawa demi menegakkan Islam di muka bumi..
      HARGAILAH…!!!!!!!

  35. Simbol Perlawanan????
    Siapa saja bisa bikin Simbol, musuh sekali-pun bisa bikin simbol lawan???. Penjahat sekalipun bisa bikin simbol Pembela kebenaran….
    Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mengelabui para simpatisan Pembela Keadilan agar tercoreng citranya….
    Jangan terjebak simbol bung!!!!, Islam itu lebih mengutamakan esensi, substansi, karya nyata….hanya Pakaian yang ada Syari’atnya yang wajib bersimbol, seperti Jilbab..
    Yang lain; jubah, Sorban, jenggot, gamis itu hanya aksesoris Timur Tengah….bukankah Abu Jahal, Abu Lahab juga berjubah, bergamis dan berjenggot????.Kenapa kagak sekalian pakai unta aja, kok ini pakai motor, mobil????, pakai panah, tumbak, kok ini pakai senapan,bom perangnya?????bid’ah tuh!!!!hehehe

  36. wahai kaum muslimin semuanya, janganlah kalian terlenakan oleh buaian2 dunia dan segala tipu muslihat kaum kaifir

  37. dah…kita lihat aj apa yg telah di hasilkan dari TUJUAN merka…

    SM. KARTOSUWIRYO……telah menghidupkan ISLAM di INDONESIA…..

  38. benar apa yg d sabdakan nabi bahwa umat skrng telah kena penyakit wahn (cinta dunia dan takut mati) sehingga bisa aja cari2 alasan utk meninggalkan jihad…..
    ya mungkin cari jln aman…..
    sehingga bisa nya mereka cuma mengkritik para mujahid yg sedang berjuang utk tegaknya syariat islam ……
    ingat……
    islam hanya bisa berdiri dg pedang atau pertumpahan darah ……
    kalau kita melihat contoh ya contoh aja ma NABI MUHAMMAD ……
    makanya Nabi d utus membawa AL-Qur’an juga d sertai pedang …..

  39. Perang???siapa yang mengkomando perang???harus ada komandonya bung!!!!

    Osama???kayak maen petak umpet aja…ciluk baaa….!!!!!

  40. Assalamualaikum….
    Semoga alloh menetepkan hambaNya pada jalanNya, menjauhkan dari tipu daya syaitan2 terkutuk yang akan menggelincirkan kita ke neraka Naudzubillah….
    Semoga alloh senantisa mencurahkan hidayahNya pada kita dan mempermudahkan kita untuk menerima hidayahNya.

    Salam Perjuangan………………. Allohuakbarr
    Tegakkan syariat dari diri kita dan keluarga kita yuuk…..

  41. pendapat antum akan dimintai pertanggungjawaban kelak karna tlah mempengaruhi org2 untuk berpikir sekehendakmu…
    so,, koreksi lagi tuh data2 yang antum tau!!!
    karena ana ngrasa janggal dgn apa yang antum sampaikan,,,

    jangan menyampaikan sesuatu apa yang kamu tidak ada ilmu ttg itu

    bagi yang membaca posting ini:

    dan janganlah kamu mengikuti sesuatu yang tidak kamu ketahui. karena pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, semua itu akan diminta pertanggungjawaban. (QS.Al-Isra:36)

  42. postingan d blog ini sngaja u/mnyadarkan umat u/tdak trjbak simbol2 islami…., apapun namnay klo tidak berada d jalan yang tlah dirintis RasulNya, ia tdak akan beroleh hasil, “Dan sesungguhnya inilah jalanku yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mngikuti jalan2 yg lain, karena jalan2 itu akan mncerai beraikan kamu…(Qs al-an’am:153)

  43. Ketika WTC ambruk, seluruh dunia mengutuk tindakan tersebut. (Mungkin termasuk anda, khususnya pembuat blog ini). Semua makian dan alasan untuk menghujat dilontarkan. Tidak ada satu pun yang membenarkan tindakan tersebut.
    Tapi tahukah anda, hikmah dibalik pemboman tersebut? Ratusan ribu penduduk amerika masuk islam. Begitu juga di eropa dan benua lainnya.
    Hanya Allah yang Maha Tahu atas semua rahasia. Jangan menghujat orang lain! Khususnya mereka yang berjuang atas nama Allah dan hanya menjunjung Qur’an serta hadist. Tanya dulu pada diri sendiri, apa yang telah anda lakukan untuk menjunjung tinggi nama Allah S.W.T?

    • yuppss… betul..!!!
      tp apa yg dilakukan dunia ketika melihat bumi Palestina, Afghanistan, Irak di luluh lantakkan?? bahkan banyak nyawa tak bersalah jd korban, dunia cuma diam membisu, mengutuk pun jarang, bahkan mereka tutup mata, tp apa yg terjadi dengan wtc? hanya sebuah gedung!! dunia gmpar dan mengutuk kejaduian itu, bahkan dunia memberikan bantuan tentaranya untuk memerangi Afganisthan, padahal semua belum terbukti kesalahan osama, berpikirlah wahai penulis!!!

      • Sorry nih.. gw hanya mau memberi informasi nihh..
        * Palestina tanah di ambil oleh Israel tetapi Israel membangun palestina dan memberikan uang pajak ke pemerintah Palestina dan melakukan pembangunan. sementara orang2 Palestina itu pemalas pemalas hanya mengharapkan bantuan dari luar negri… dan kerjanya hanya nongrong2 aja.
        * Sedangkan Afganistan.. negaranya terlampau banyak teroris… karena pemerintah Afganistan punya bisnis dengan Amerika. diantaranya… pipa2 perusahaan minyak dari Iran yang akan dilalui ke teluk itu melalui Afganistan.. Jadi banyak teroris yang mau mengganggu bisnis pemerintah Afganistan dengan Amerika.. lalu amerika menghancurkan afganistan yang hampir seluruh daerahnya di kuasai oleh teroris..
        * Kalau Irak itu kenapa dihancurkan oleh Amerika karena Pemimpinnya tidak patuh terhadap keputusan PBB untuk tidak mengembangkan Nuklir… Presidennya Irak juga tidak Adil terhadap Rakyatnya…

  44. ALLOHUAKBAR…
    HANYA AALOH YG MAHA BESAR..
    kita harus tetap mendoakan mujahid spya tetap istiqomah dalam perjuangannya.. mujahid pasti di fitnah karena itu suatu ujian dari ALLOH..
    para mujahid jangan taku disebut teroris jangan pedulikan kata orng kaffir dan orang awam..

    • Jama’ah muslimin saya setuju untuk mendoakan mujahidin yang berjalan di jalan Allah…
      Tapi kalau osama saya kurang setuju dia di jalan yang benar, karena beliau pernah merencanakan untuk kudeta terhadap kerajaan Arab saudi.. beliau ( osama ) ingin membuat sistem pemerintahan di Arab saudi .. karena beliau ( Osama ) menilai raja Arab Saudi kurang baik .

  45. Ya … ALLAH ! SEMOGA ENGKAU MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA PENULIS DAN YANG BERKOMENTAR …. SESUNGGUHNYA NABI MUHAMMAD SAW DI UTUS KE DUNIA ADALAH UNTUK MEMPERBAIKI AKHLAK MANUSIA
    WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU TUNJUKKANLAH AKHLAK ISLAM YANG MULIA DI BUMI ALLAH INI SEPERTI YANG TELAH ROSUL AJARKAN KEPADA KITA ….. DAN PASTI ISLAM AKAN BERSINAR DENGAN CEMERLANG SEBAGAI RAHMATAN FIL ALAMIN ….. HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIL

  46. Ya Alloh….!
    Semoga Engkau menunjukan dengan SEJELAS-JELASNYA mana HAQ mana BATIL,,,,sehingga jelas mana yg hamba kufuri dan mana yang hamba imani (Qs 2:256)…hapuskan segala atribut/simbol2 yg mengatas namakan agamamu…sehingga manusia tidak tertipu lagi dengan aksesoris agamamu….!

  47. @khoizurrran…
    smoga hidayahNya mnyertai anda,,,,,,,dengan tidak trtipu o/simbol,aksesoris,atribut

    karena aksesoris/simbol/atribut bisa menipu….sementara Al-HAQ adalah Al-HAQ…enyahkanlah kebatilan dan idzharkanlah KebenaranNYA….
    AL-HAQ akan berwujud pada tatanan masyarakat,,,bukan pada orang perorang/tokoh/kultus individu yg simbolis,,,justru yg memperkeruh Hakikat Islam dan menakut-nakuti orang-orang awam terhadap Al-Islam….
    AL-HAQ adalah sebuah sistem hidup & kehidupan yg berjalan dinamis sebagaimana yg diperagakan Rasul Saw dan para sahabatnya..dan masyarakat awam-pun akan mudah menerimanya dengan penuh kelapangan dan kedamaian

  48. aduuuhh,,aku suka banget membaca blogmu, pak elfatih,,,
    ngiri, liat yang ngomentarin seru2..!!

    andai aja, ini bukan cm blog,,,tapi obrolan face to face yang gak sekedar wacana, tapi DIKERJAKAN dan dicari SOLUSI yang BENAR menurut Allah dan Rasul-Nya.

    mudah2n tetap istiqamah, dalam sikap, kata dan jiwa. buat yg belum ngerti… ya wajarlah, perjalanan akan memberitahukan.
    may Allah be with u always.

    pengen deh,,ngbrol2 langsung. mungkin nanti, kalu ketemu di surga yaa?🙂 amiiiiiiiinn ya Rabb.

  49. siap yang membesarkan Nabi Musa? Fir’aun tentunya, tetapi kalau Fir’aun salah ya tidak usah dibela lagi.

    menurutku Usamah itu Mujahid asli, karena jika ingin meng-injeksi Islam, Amerika tidak perlu mengorbankan rakyatnya sendiri dan membentuk lawan baru, tapi injeksi dengan JIL, sekulerisme saja sudah cukup.

    kunjungi situs saya:
    http://www.rahasia-dibeber.blogspot.com

  50. OSAMA BIN LADEN itu sbetulnya mujahid yg di kirim dari arab saudi untuk melakukan misi membebaskan afganistan dari russia. setelah itu osama meminta bantuan kepada amerika untuk mengusir russia dari afganistan,setelah russia berhasil di usir osama bin laden mencari tahu bagaimana sebenarnya amerika itu,ternyata osama tahu bahwa amerika memang tidak bisa dijadikan kawan untuk afganistan,setelah lama osama akrab dengan amerika,amerika mengajak osama menjadi anggota C.I.A
    sembari berkuliah disana,setelah osama mngenal lebih dalam ttang amerika,ia kembali ke afghanistan dan bersama kembali dengan tentara talibannya itu,kemudian amerika pun curiga dn mencarinya sampai saat ini…..
    jadi menurut saya amerika memang sudah kalah mental dari arab,dan amerika itu adalah negri bodoh yg sampai saat ini terkalahkan oleh satu orang yakni OSAMA BIN LADEN,
    jika saatnya datang “indonesia antarkan aku kepada OSAMA dan jadikan aku tentara TALIBAN”

  51. “HAMPIR TIBA MASANYA TIDAK DIBOLEHKAN MASUK (EMBARGO) KEPADA PENDUDUK IRAQ MESKI HANYA SATU QAFIZ MAKANAN DAN SATU DIRHAM,” KAMI BERTANYA DARI MANA LARANGAN ITU? BELIAU MENJAWAB: “DARI ORANG-ORANG ASING YANG MELARANGNYA.” KEMUDIAN BERKATA LAGI: “HAMPIR TIBA MASANYA TIDAK DIPERBOLEHKAN MASUK (BLOKADE) KEPADA PENDUDUK SYAM (PALESTINA) MESKI HANYA SATU DINAR DAN SATU MUD MAKANAN.” KAMI BERTANYA: “DARI MANA LARANGAN ITU? BELIAU MENJAWAB: DARI ORANG-ORANG ROMAWI.” (HR. MUSLIM)

    Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel?
    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

    Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:

    “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

    “Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].

    Al-Hafizh Ibnu Hajar berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”

  52. osama adalah penjaga batas islam, apabila dia meninggal beserta tentaranya maka kita sbg islam akan menjadi target pembunuhan berikutnya……. allahu akbar

  53. apa maksud kamu menjelek-jelekkan syekh kami usamah bin ladin. engkau hanya ingin mengendorkan dari jihad yang mulia ini aja kan…, ingat dan ingat betul2 kami akan menjadi saksi tantang tuduhanmu kepada syekh kami.

  54. ASSALAMUALAIKUM.
    ASTAGFIRULLAHAL ADZIM,
    TERORIS,TERORIS.Apa sih yg ada di dlm otak kalian,kalian mengaku ngaku ingin berjihad,apakah itu yg namanya jihad,dgn melakukan bom,sadarkah kalian disaat anda membom suatu tempat banyak korban yg meninggal diantaranya anak kecil,orang tua dan perempuan,setau saya dikala nabi saw dan sahabat ingin perang badar,nabi saw berpesan jgn sakiti anak kecil,wanita,perempuan dan orang yg sudah tidak berdaya,sadarkah anda saat anda melakukan bom siapa saja yg menjadi korban ketololan kalian anak-anak,perempuan ,dan orang tua pun ikut dlm korban bom kalian,dan mungkin saja ada anak-anak yatim yg menjadi korban kalian tau kan anak yatim itu dicintai rasul saw,dan dikala nabi saw pulang dari perang badar nabi berkata ada perang yg lebih besar yakni perang melawan hawa nafsu TERORIS GOOOBLOOOK

    PESAN:GARA-GARA ULAH TOLOL KALIAN NAMA ISLAM MENJADI KOTOR PDHAL ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJAR KEKERASAN TAPI GARA-GARA KALIAN NAMA ISLAM DICAP SBG AGAMA KERAS ASTAGFIRULLAH

  55. Allahu Akbar…Allahu
    Akbar…ALLAHU AKBAR !!

    Duhai sobat Amirul Al-Mustadh’afin, ditanganmu kebangkitan islam dinantikan…

    Allah telah menjanjikan semua itu & kelak kalianlah sang pengukir sejarah baru dalam kebangkitan islam !!

    ♥ Sepuluh risalah pemuda islam:

    1. Memahami iman, islam & ikhsan. Pemuda islam harus memahami hakekat iman, islam & ikhsan. Mustahil ia akan memuliakan islam bila mereka sendiri tidak memahami islam. “Siapa yg dikehendaki Allah utk mdptkn kebaikan maka pandaikanlah agama…”

    2. Mengimani segenap agama islam. Iman kepada Allah & Rasul-Nya merupakan suatu sikap mental patuh & tunduk. Tunduk berlandaskan iman kepada-Nya dan i’ttiba’ (mengikuti) rasul-Nya. “Katakanlah, itulah jalan (agama)ku, aku & orang² yg mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dg hujjah yg nyata. Maha Suci Allah & aku bukanlah termasuk orang² yg musyrik…” {QS.12.Yusuf:109}

    3. Mengamalkan & men-dakwahkan islam. CALL of DUTY, DAKWAH is CALLING.

    Dakwah adalah jalan hidup para rasul.

    Meninggalkan dakwah akan membawa petaka.

    Orang² yg berdakwah berhak mdptkn pertolongan Allah.

    Dakwah, alasan seorang hamba dihadapan Rabbnya.

    “Rasul² itu adalah sbg pembawa berita gembira & peringatan, supaya tiada alasan bg manusia utk membantah Allah setelah rasul² itu diutus. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana…” {QS.An-Nisaa'[4]:165}

    4. Berjihad dijalan Allah seperti apa yg telah Amirul Al-Mustadh’afin lakukan selama ini. “Hai orang² beriman, maukah Aku tunjukan suatu perniagaan yg dapat menyelamatkanmu dari azab yg pedih, yaitu beriman pd Allah & rasul dan berjihad dijalan-Nya dengan harta & jiwamu, itu yg lebih baik darimu jika kamu mengetahui…”

    5. Bersabar & istiqomah dijalan islam. Kesabaran hrs dilanjutkan dengan
    keistiqomahan. Keyakinan dalam iman harus secara bulat (mutlak) dan kesabaran itu setengah dr keimanan. Sahabatku, minta tolonglah dengan sabar & shalat. Dan jadikanlah sabar sbg senjatamu serta dirikanlah shalat sbg peneguh imanmu. Karena sesungguhnya, kamu berada dalam penglihatan Rabbmu.
    http://amirulal-mustadhafin.blogspot.com/

    والعصر-١

    Dèmí mà§á.

    ان الانسان لفي خسر-٢

    Sèsüñggùhñyá màñúsíá ítú bëràdá dàlám kèrügíáñ.

    الاالذ ين امنوا و عملوا الصلحت
    وتوا صو با لحق وتو اصو با لصبر-٣

    Kècùálí ôràñg-óráñg yàñg bèrímàñ dan bèrämál §äléh yàñg sàlíñg bèrpësâñ dèñgàñ kèbêñàráñ dàñ sàlíñg bërpè§àñ dèñgàñ kè§äbàráñ. {QS.Al’Asr:1-3}

    “KESABARAN ITU AKAN MENGUJIMU HINGGA KAMU MATI !!”

    6. Mempersaudarakan manusia dalam ikatan islam. Pemuda islam hrs berperan aktif dalam menjalin ukhwah islamiyah. Karena stp muslim yg satu dg yg lainnya spt bangunan yg saling mengokohkan. Rasulullah saw bersabda; “Jiwa umat islam itu spt satu badan. Bila ada bagian tubuh yg terluka maka bagian tubuh yg lainnya akan ikut merasa…”

    Tingkatan ukhuwah islam:

    • Ta’aruf (saling mengenal)
    • Ta’aluf (saling bersatu)
    • Tafahum (saling memahami)
    • Ri’ayah (perhatian)
    • Ta’awun (saling membantu)
    • Tanashur (saling menolong)

    “Wahai seluruh manusia, sesungguhnya Kami telah menciptakan kalian dari laki-laki & perempuan dan Kami jadikan kalian berbangsa² dan bersuku² supaya kalian saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia diantara kalian disisi Allah adalah yg paling taqwa diantara kalian. Sesungguhnya Allah Maha Tahu & Maha Mengenal..” {QS.49:13}

    7. Menggerakkan & mengarahkan potensi umat islam. Potensi umat islam harus diarahkan dalam amal jama’i secara efektif & efisien. “Maka janganlah kamu mengikuti orang² kafir & berjihadlah terhadap mereka dg Al-Quran dg jihad yg besar”. {QS.Al-Furqon:52}

    8. Laa tahzan, laa tahzan (jangan bersedih) karena islam tak bisa berdiri tegak bila kau hanya menangisi luka derita hatimu. “Janganlah kamu lemah & sedih hati padahal kamu orang² yg paling tinggi (derajatnya) jika kamu orang² yg beriman. Jika kamu (pd perang Uhud) dpt luka maka kaum (kafir) itupun (pd perang Badar) mdpt luka yg sama & masa (kejayaan/kehancuran itu) Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mdpt pelajaran) & supaya Allah membedakan orang² yg beriman (dg orang² kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sbg) syuhada & Allah tidak suka orang² yg dzalim. Dan agar Allah bersihkan orang yg beriman & binasakan orang² kafir..”
    {QS.Al-Imran:139-141}

    9. Introfeksi diri dalam satu ikatan ikrar sejati.
    “IKRAR MUSLIM”

    Allah tujuan kami. Jihad jalan kami. Syahid cita-cita kami.

    Semboyan kita bukan BHINEKA TUNGGAL IKA tapi LAILAHA ILALLAH MUHAMMAD RASUL ALLAH.

    Dasar negara kita seharusnya bukan Pancasila atau UUD’45 tapi Al-Quran & As Sunah.

    Kita tak kenal NASIONALISME atau PATRIOTISME selain JIHAD FISABILILLAH.

    Kita cinta tanah air tp lebih cinta kpd agama.

    Kita taat pada pemerintah tapi lebih taat kpd Allah & Rasul.

    Pancasila itu berhala.

    Demokrasi dan HAM itu sampah.

    Pluralisme itu sesat.

    Sekulerisme itu ajaran iblis.

    Liberalisme itu agama Dajjal.

    10. Iklas dalam segenap pengabdian dijalan Allah. Sesungguhnya Allah akan menolong umat ini hanya karena orang-orang yg tertindas berada diantara mereka.
    “Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf & mencegah yang munkar maka mereka adalah orang² yang beruntung”. {QS.Al-Imran:104}

    “Hai orang² yang beriman, janganlah kamu khianati Allah & Rasul dan jangan pula kamu khianati amanat yang dipercayakan padamu sedangkan kamu mengetahui”. {QS.Al-Anfaal:27}

    Aamiin ya Rabb.

  56. Itu yg pd gak suka ame osama disebut sbg mujahid , kaya’nya lebih suka atau mengidamkan OBAMA dianggap sbg MUJAHID. Otak orang yg gak suka osama bisa ditebak., apa hayoh??? OTAK YG GAK WARAS,proKOLONIALIS MODERN.,OTAK ANJING2 YAHUDI.
    Andai sy tau anda siapa, “SUMPAH” : Anda PASTI sy HABISIN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s