RAMADLAN BULAN MERAIH SUARA

Waktu Kampanye yang cukup panjang pada pemilu 2009 kali ini dimanfaatkan oleh partai politik beserta para calegnya untuk mengenalkan diri ke publik, dengan berbagai cara dan gaya. Begitupun tiap mementum digunakan untuk meraih simpati calon pemilih. Tidak ketinggalan MOMENTUM RAMADLAN kali inipun wajah-wajah baru maupun lama tampil mengenalkan diri ke publik dengan sejuta TEBAR PESONA, senyum menawan dengan sapaan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, Semoga Puasa Tahun ini membukakan hati saudara-saudari calon pemilih untuk mencoblosku. ha…ha….ha….

Bulan Ramadlan yang  suci meraih ridlo ILAHi semata dan mesti dijauhkan dari motif-motif duniawi, tetap saja dimanfaatkan oleh para petualang politik pengejar TAHTA. Melihat sistem pemilihan melalui Demokrasi ini tidak ada harapan sama sekali untuk menghasilkan pemimpin yang bersih. Kenapa?. Karena jelas para petualang itu telah menggelontorkan uang milyaran rupiah dalam kampanye, jadi tidak logis kalau sudah  terpilih tidak akan meraup harta untuk mengembalikan modal kampanye terlebih dahulu, lalu memanen labanya. Ada KPK juga hanya omong kosong……pemanis demokrasi

Selamat menjalankan Puasa saja dan Raihlah Suara sebanyak-sebanyaknya dengan tebar pesona dan umbar janji untuk menuai Simpati manusia, Biarkan saja nanti RIDLO ALLOH menyusul saja………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s